Halaman

Subscribe:

Label

Minggu, 11 Maret 2012

Andy Murray Tersingkir dari Indian Wells

Andy Murray Tersingkir dari Indian Wells
Untuk kedua kalinya secara beruntun, Andy Murray Tersingkir dari Indian Wells pada laga perdana. Kali ini, pemain Tenis asal Skotlandia itu harus mengakui keunggulan lawannya dari Spanyol, Guillermo Garcia-Lopez, 4-6, 2-6 di babak kedua turnamen. Murray yang sebenarnya datang ke California dengan modal performa bagus di awal tahun ini (rekor menang-kalah 14-2) akhirnya terpaksa harus takluk setelah bertanding selama satu jam 40 menit. Di set pertama, backhand Murray yang melebar membuatnya takluk 4-6 dalam 44 menit.


Dengan demikian, untuk dua tahun berturut-turut, petenis peringkat empat dunia asal Inggris Raya itu harus tersingkir di babak pembuka ATP Indian Wells setelah di tahun lalu dikalahkan petenis kualifikasi asal Amerika Serikat 6-7 3-6.

"Saya tidak tahu benar apa yang terjadi hari ini. Saya bermain bagus ketika sesi latihan. Tetapi saya kerap gagal mengembalikan bola darinya, nampaknya ini bukan malam saya," tutur petenis tersebut seperti dikutip dari SportingLife.

Garcia Lopez lolos ke babak ketiga turnamen Indian Wells Masters. Petenis yang menempati posisi 93 ranking dunia itu akan berhadapan dengan petenis muda Amerika Ryan Harrison.

“Saya merasa seperti bermain di lapangan tanah liat. Saya tidak mampu memukul di seluruh sisi lapangan dan saya banyak menyia-nyiakan banyak peluang. Saya punya peluang 40-0 dua atau tiga kali saat memegang servis, 30-0 beberapa kali, tapi saya gagal menyelesaikannya,” sesal petenis berusia 24 tahun ini.

0 komentar:

Posting Komentar