Halaman

Subscribe:

Label

Minggu, 11 Maret 2012

Chris John melawan Shoji Kimura

Chris John melawan Shoji Kimura
Dalam laga Tinju kelas dunia antara Chris John melawan Shoji Kimura pada 5 Mei 2012 mendatang, Chris John tak punya target khusus untuk menang KO, TKO atau hanya menang angka. Tapi pemegang sabuk juara kelas bulu WBA itu menyatakan sudah mempunyai jurus baru, yakni pukulan naga.


Chris John akan mempertahankan sabuk juara dunia kelas bulu WBA melawan petinju Jepang Shoji Kimura di Marina Bay Sands Casino, Singapura.

Pertandingan yang dipromotori Mahaka Promotion ini diprediksi akan berlangsung sengit. Chris John yang memiliki rekor 46 kali menang, 22 dengan KO dan dua kali imbang sebelumnya gagal menghadapi juara kelas bulu IBF Billu Dib dalam pertarungan penyatuan gelar. Pertarungan melawan Kimura merupakan pengganti gagalnya tarung melawan Dib.

Melawan Kimura, Chris John yang dijuluki The Dragon lebih diunggulkan. Petinju asal Banjarnegara itu diprediksi akan mempu mempertahankan sabuk juara untuk yang ke-16 kali.

Selain Chris John, petinju andalan Indonesia yang akan bertanding di Singapura adalah Daud Yordan yang akan menghadapi petinju Lorenzo Villanueva (Filipina) untuk memperebutkan gelar juara dunia kelas bulu versi IBO. Lorenzo adalah petinju dengan rekor yang membuat merinding karena menang dalam 22 pertandingan dan belum pernah kalah.

0 komentar:

Posting Komentar