Halaman

Subscribe:

Label

Minggu, 11 Maret 2012

Los Angeles Lakers menang atas tuan rumah Minnesota Timberwolves

Los Angeles Lakers menang atas tuan rumah Minnesota Timberwolves
Los Angeles Lakers menang atas tuan rumah Minnesota Timberwolves 105-102, Sabtu (10/3) pagi WIB. Dalam laga Bola Basket di Target Center, Kobe mencetak 34 poin. Kobe Bryant membuat empat kali free throw pada 16 detik terakhir laga untuk mempertahankan rekor 18 kemenangan beruntun atas Wolves. Kemenangan Lakers juga terbantu performa center Andrey Bynum yang membuat 26 poin, 10 rebound, dan tiga assist.  Center Los Angeles Lakers Andrew Bynum juga tampil gemilang dengan mencetak 26 poin dan 10 rebound.


Timberwolves sendiri tak diperkuat bintangnya, Kevin Love yang mengalami kejang pada ototnya sebelum pertandingan ini digelar. Namun, pemain Timberwolves Nikola Pekovic dan Derrick Williams sebenarnya tak bermain buruk, mereka menyumbang 47 poin dengan rincian 25 dari Pekovic dan 22 disumbangkan Williams.

Guard Timberwolves Ricky Rubio bahkan mencetak double-double dengan perolehan 15 poin dan 10 assist, tapi pencapaian itu tetap tak mampu membuat Timberwolves memenangkan pertandingan.


Sementara Pimpinan klasemen Wilayah Barat, Oklahoma City Thunder, juga takluk 90-96 dari Cleveland Cavaliers di kandang. Rekor 14 laga kandang tanpa terkalahkan milik Thunder pun terhenti.
Antawn Jamison yang men-cetak 21 poin menjadi inspirator kemenangan Cavs. Di kubu Thunder, Kevin Durant dan Russell Westbrook masing-masing menyumbang 23 dan 19 poin.

0 komentar:

Posting Komentar