Halaman

Subscribe:

Label

Minggu, 11 Maret 2012

Pangeran Harry Vs Usain Bolt

Pangeran Harry Vs Usain Bolt
Pangeran Harry melakukan tur ke Karibia. Di tengah-tengah tur, dia melakukan sesuatu yang menyenangkan: berlari melawan Usain Bolt, atlit Atletik pelari tercepat di dunia. Mereka adu lari di University of the West Indies, Kingston, Jamaika, Selasa 6 Maret 2012.


Bolt adalah pemegang rekor lari jarak pendek 100 meter dan 200 meter. Di nomor 100 meter, ia mencatatkan waktu 9,58 detik. Sedangkan di nomor 200 meter, catatan waktunya adalah 19,19 detik.

Dalam adu sprint itu, Pangeran Harry berhasil finis di depan Bolt. Tapi, Pangeran Harry sedikit 'curang' saat start.

Ia mulai lari saat Bolt belum siap. Bolt yang tertinggal sekitar 50 meter di belakangnya hanya bisa terpingkal-pingkal melihat ulah adik Pangeran William itu.

Bolt yang 'dicurangi' merasa 'tidak terima'. Dengan sedikit bercanda, ia meminta Pangeran Harry untuk bertanding ulang saat Olimpiade yang akan digelar di London pada 27 Juli-12 Agustus 2012 mendatang.

"Dia curang, saya katakan kami harus bertanding ulang di London 2012 dan Harry berkata 'Saya sibuk'," ujarnya berkelakar seperti dikutip oleh Press Association.

"Saya pikir dia tahu bahwa dia tidak akan bisa mengalahkan saya dan dia ingin memastikan bahwa dia kembali ke London dan mengatakan dia mengalahkan saya."

Bagaimanapun bertemu dengan Pangeran Harry menjadi sebuah kehormatan untuk pelari yang dijuluki The Lightning Bolt itu. Ia tak segan melontarkan pujian untuk putra Pangeran Charles itu.

"Dia sangat rendah hati. Ketika Anda bertemu dengan seorang petinggi, Anda pikir itu akan sulit. Tapi buat saya ini menyenangkan. Seperti yang saya katakan, dia lucu dan enerjik dan luar biasa bisa bertemu dengannya," imbuhnya.

"Sebuah kehormatan dan kebahagiaan bisa bertemu dengannya."
"Saya masih manusia tercepat di dunia. Jadi jalannya masih panjang," guraunya.

0 komentar:

Posting Komentar