Halaman

Subscribe:

Label

Selasa, 13 Maret 2012

Ecclestone: Vettel Bisa Lewati Schumi

Ecclestone: Vettel Bisa Lewati Schumi
Usia Sebastian Vettel masih sangat muda. Tak heran, bos F1 Bernie Ecclestone optimistis Vettel bisa melewati rekor Michael Schumacher. Banyak kalangan yang meyakini, Vettel tidak akan mudah meraih gelar juara tiga kali secara beruntun pada F1 2012. Namun, Ecclestone yakin pembalap Red Bull itu bisa meraih gelar juara dunia ketiga kali musim ini.


Hal ini diungkapkan Ecclestone, sebelum gaung F1 musim ini berlangsung di Australia. Menurut CEO F1 itu, meski hasil tes Vettel tidak terlalu meyakinkan, namun pembalap asal Jerman itu berpeluang untuk mempertahankan gelar juaranya.

“Tebakan saya, Vettel bisa menjadi juara lagi. Apa yang bisa membendungnya? Saya rasa selain itu akan menjadi sebuah kejutan yang besar,” ungkap Ecclestone mengenai peluang Vettel pada musim ini. “Hasil tes pramusim memang berbicara dengan lantang. Tim Red Bull terlihat masih bisa bersaing lagi dan Vettel baru 24 tahun, jadi dia masih memiliki potensi untuk memecahkan rekor tersebut,” tegas Ecclestone.

Saat ini, Schumi masih menjadi pembalap dengan peraih gelar juara dunia F1 terbanyak tujuh kali. Namun, menurut Ecclestone, membayangkan Vettel untuk melewati rekor milik Schumi tersebut.
“Vettel memiliki segalanya –bakat, hasrat, semangat dan dia benci kekalahan. Saya bisa membayangkan Vettel mengalahkan rekornya,” tandasnya sebagaimana dilansir situs resmi Formula 1, Selasa (13/3/2012).

0 komentar:

Posting Komentar