Halaman

Subscribe:

Label

Selasa, 13 Maret 2012

Menang 2-1, Inter Tetap Tersingkir

Menang 2-1, Inter Tetap Tersingkir
Inter Milan akhirnya tersingkir di babak 16 besar SepakBola Liga Champions. Meski berhasil menang 2-1 melawan Marseille di Giuseppe Meazza, Rabu (14/3/2012), Inter  tetap kalah produktivitas gol di kandang. Marseille berhasil membuat gol di kandang lawan sementara Inter tidak.


Drama terjadi di menit-menit akhir laga Inter Milan vs Olimpique Marseille. Di Giuseppe Meazza, Rabu (14/3/2012) dinihari WIB, Nerazzurri memetik kemenangan 2-1 namun harus menerima kenyataan tersingkir. Laga sepertinya akan berlanjut ke perpanjangan waktu karena sampai menit 90 skor tak berubah. Namun di periode injury time, Brandao menjebol gawang Julio Cesar untuk mengubah skor jadi 1-1.

Dengan kondisi seperti itu Inter butuh bikin dua gol lagi untuk bisa lolos. Dan pada akhirnya mereka tak mampu melakukannya, karena cuma bisa menambah satu melalui eksekusi penalti Giampaolo Pazzini. Marseille juga harus kehilangan kiper Steve Mandanda di injury time setelah dia dikartu merah wasit.
Javier Zanetti cs harus menerima kenyataan pahit terdepak di babak 16 besar Liga Champions karena kalah agresifitas gol tandang, dengan kedua tim berbagi agregat 2-2.

0 komentar:

Posting Komentar